• Web
  • ami jr blog
  • 13 Juli 2010

    My Bad Day

    hai guys, ku pengen curhat nihh !!!
    banyakckp
    Tapi sebelumnya ku pengen ucapin dulu

    blogger-emoticon.blogspot.comCongratulations to Spain The Champion of FIFA World Cup 2010


    Pertandingan final piala dunia 2010 antara Spanyol vs Belanda yang berlangsung di stadion Soccer City Afrika Selatan, akhirnya dimenangin sama tim matador.
    Pertandingan begitu sengit gan, hingga babak full time 90 menit skor keduanya masih imbang yaitu 0 - 0 blogger-emoticon.blogspot.com, sehingga laga kedua tim yang berasal dari benua Eropa ini harus dilanjutkan dalam babak perpanjangan waktu atau extra time.
    Si kulit bundar akhirnya bersarang ke dalam gawang Belanda. Spanyol menang dengan skor akhir 1 - 0, gol dari Spanyol sendiri dicetak sama Andres Iniesta.

    ( kapten sekaligus penjaga gawang kesebelasan timnas spanyol, Iker Cassilas mengangkat tropy piala dunia. Bersama kawan-kawan dan pelatih Vicente del Bosque merayakan kemenangan )

    Sekali lagi selamat untuk timnas Spanyol ...

    -------------------------------------------------------------------------------------------------
    ...
    kembali ke laptop.
    Gan, kemaren aku blogger-emoticon.blogspot.com buanget.
    ( what's up bro blogger-emoticon.blogspot.com )
    Gini nih kronologisnya...blogger-emoticon.blogspot.com


    12 Juli 2010 at 05:00 AM
    ...
    Pas lagi seru nonton final world cup, tiba-tiba di kamar ku kedatangan lusinan lebah tak diundang. blogger-emoticon.blogspot.com
    blogger-emoticon.blogspot.com ngeeengg...enggg, waduh kacau deh kalo kena sengatannya. Tapi setelah ku lihat tingkah laku mereka yang suka kelilingin lampu kamar ku matiin deh semua alat di kamar yang memendarkan cahaya baik itu lampu, tipi ama hape. Secepat kilat aku turun ke lantai 1 buat nyalain lampu biar si mr and mrs. bee itu pada minggat ke bawah. Ternyata benar, sebagian dari mereka pada kabur ke ruangan di bawah, nah pas nyalain lagi tipinya, ehh satu persatu pada balik lagi terus nempel di depan layar kaca. Gak kehabisan ide blogger-emoticon.blogspot.com
    akhirnya satu persatu lebah yang nonton di depan tipi, ku tangkap pake botol plastik. Jadi waktu itu nonton final piala dunia sambil menjaring lebah - lebah yang tersesat di kamar hehehe
    blogger-emoticon.blogspot.com
    tapi capek juga gan, soalnya aku gak istirahat dari kemaren terus malamnya begadang sampe pagi nungguin final piala dunia. Pagi harinya, setelah spanyol menang, aku sempat ketiduran 30 menit terus dibangunin ama alarmnya spanyol ( konvoi fans spanyol pake motor ) ribut buanget dah, mau tidur malah turun ke bawah liatin orang-orang di jalan arak-arakin bendera spanyol.
    Setelah jalanan uda sepi, ku yang tadinya pengen bobo sekarang uda gak nafsu lagi liat tempat tidur, pas ngeliatin laptop yang duduk sendirian di atas cooling pad nya
    blogger-emoticon.blogspot.com langsung aja ku buka dia sampe terlihat semua auratnya ( LCD sampe keyboard )
    hayoo ojo ngeress blogger-emoticon.blogspot.com
    jadi pagi itu aku duduk di depan laptop sambil utak-atik template blog punyaku yang amburadul minta ampun. Setelah beresin template blog, waktunya bersihin warnet sebelum dibuka pukul 10 pagi.

    12 juli 2010, at 11:00 AM
    ....
    Akhirnya yang jaga warnet uda datang, rolling ama aku. it's time for me going home, saya pulang ke rumah menggunakan sepeda motor. Jarak dari warnet ke rumah memerlukan waktu 45 menit.
    Waktu itu ku membawa pulang dua dus minuman kemasan dari warnet, so ku gak berani membawa kendaraan melebihi kecepatan 60 km/jam.
    Main Problem in this post :
    Saat ku berada di jalur SKYLAND ( jalan tanjakan ) ku turunkan gigi motor ke gigi rendah, namun apa yang terjadi. Sepeda motorku tiba-tiba berhenti di tengah - tengah jalan. Mesin motor masih dalam keadaan hidup dan posisi gigi berada di level 2, saat itu pula ku melihat ada sebuah bayangan yang kian mendekat menghampiriku dari arah belakang... OHH NO blogger-emoticon.blogspot.com
    ciiiitttt... blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com gedubruuukkk...

    S***T apa yang ku bayangkan beberapa saat tadi terwujud sudah
    Ku ditabrak dari belakang oleh angkutan kota ( Angkot ) yang tak berpenumpang.
    Untunglah... ( udah kena tabrak, masih bisa bilang untungblogger-emoticon.blogspot.com )
    iyablogger-emoticon.blogspot.com, untungnya tak ada korban jiwa.
    Akhirnya kami berdua ( aku dan supir angkot ) segera menyelesaikan segala sesuatu yang harus diselesaikan. Kerusakan sepeda motor ku hanya terlepas rantainya dari gerigi roda belakang sedangkan angkotnya sendiri terdapat 2 titik yang penyot.
    Kejadian tersebut membuat aku rugi, si supirnya minta aku juga turut bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada mobilnya. Nasib nasib, daripada nanti berurusan di kantor polisi tetap aku yang bersalah karena aku tak membawa surat-surat keterangan seperti STNK dan SIM ( yang terakhir ntu ku belon punya ) saat kejadian terjadi.
    Urusan ama si pak supir selesai setelah ku beri dia uang Rp. 400.000,- untuk membantu ongkos perbaikan angkotnyablogger-emoticon.blogspot.com
    huftt penat

    Segera aku pulang ke rumah, karena kepalaku sudah terasa sakit mungkin pengaruh pagi belum sempat sarapan dan kejadian di skyland tadi.

    Malam harinya :
    ku mulai merasa gak enak badan, tapi ku sempatin buat nulis post ini buat sobat-sobat sekalian.
    Semoga sobat dapat mengambil makna dari kejadian yang menimpaku kemaren.
    akhirnya saat cerita ini masih dalam pengetikan, ku udah dalam keadaan sakit.
    blogger-emoticon.blogspot.com

    udah dulu yah. mau istirahat dulu nih biar cepet sembuhnya N gak stres lagi mikirin kejadian kemaren.

    blogger-emoticon.blogspot.com see you

    Posting terkait:




    2 Komentator:

    ANDI WONG mengatakan...

    oke...tuker link ya... btw laen kali ati2 gan bw motornya.. :)

    Ami Junior mengatakan...

    @ANDI WONG: iya gan, jadi trauma nih. sekarang bawa motornya pelan-pelan gak berani nyalip deh.


    Kotak berkomentar

    kotak komentar di bawah ini ditujukan bagi sobat yang ingin berkomentar tentang isi seputar AMI JR BLOG. Silahkan sobat berkomentar... terima kasih

    :)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

     

    From Blogger to Blogger

    Link Banner Code

    AMI JR BLOG

    Suara Petualang

    The followers



    Blog Statistic